Funny Myspace Comments

SELAMAT DATANG DI OKTRIVIANI BLOGS

Rabu, 02 November 2011

Anniversary Shahrukh Khan Ke-46th

Penggemar film, terutama film India, tentu tidak asing dengan nama Shahrukh Khan. Aktor kenamaan yang hingga kini masih bersinar ini telah merajai dunia film sejak berakting dalam film KUCH KUCH HOTTA HAI. Sejak itu namanya pun semakin dikenal dalam kancah perfilman internasional.
Lahir di New Delhi pada 2 November 1965, pria yang baru saja merilis film RA.ONE ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada hari ini, Rabu (02/11). Karenanya, oktriviani.blogspot.com kembali menyajikan sejumlah fakta unik tentang pria yang juga akrab dengan panggilan SRK ini? Apa saja fakta uniknya?
1. Shahrukh Khan dikenal sangat dekat dengan ayahnya. Mereka biasa duduk bersama selama berjam-jam hanya untuk membicarakan filosofi kehidupan.
2. Sewaktu usianya masih empat tahun, SRK pernah melempar seorang anak dengan batu hingga gigi anak tersebut patah. Akibatnya, ayah dari anak tersebut mendatanginya dan mengancam akan membunuh SRK dengan pisau. Akhirnya, masalah tersebut selesai setelah SRK minta maaf.
3. Tidak seperti artis kebanyakan yang biasa hidup glamor, SRK adalah sosok yang sederhana. Dia tidak suka dengan permainan saham, spekulasi, judi, lotre dan lain sebagainya. Dia lebih suka menjalankan bisnis secara normal, seperti mengelola restoran.
4. Shahrukh adalah salah satu dari 17 orang yang diberi penghargaan oleh Universitas Hans Raj Delhi. Penghargaan tersebut diberikan kepada alumni yang dianggap meraih kesuksesan dalam hidup dan karir.
5. Dalam hal romantisme, Shahrukh bisa dibilang jago. Dengan penuh kasih sayang dia memanggil istrinya, Gauri Khan, dengan panggilan Gaurima. So sweet!
6. Sebagai aktor, wajar jika dia suka melihat film. Namun uniknya, dia lebih suka nonton film dalam mobilnya sendirian dengan kondisi gelap dan sepi. Wah! Apa kira-kira yang ditontonnya ya? :)
7. Di balik penampilan cool Shahrukh Khan, ternyata pria ini benar-benar maniak game! Saking maniaknya, dia pun mempengaruhi orang-orang di sekitarnya untuk menjadi maniak juga!
8. SRK ini ternyata sangat mengidolakan tokoh-tokoh dunia seperti Genghis Khan, Hitler dan Napoleon Bonaparte.
9. Walaupun dikenal sangat berpengaruh di dunia hiburan, ternyata ada orang lain yang lebih berpengaruh pada hidupnya, yaitu sang istri, Gauri. Di balik tindakannya yang overprotektif pada sang istri, ternyata hanya Gauri yang bisa membuat SRK menurut. So sweet lagi... :)
10. Siapa bilang SRK tidak pernah marah. Dia sempat berselisih dengan aktor Salman Khan beberapa waktu lalu. Dan ketika marah, jangan coba mendekatinya, karena dia akan semakin murka!
Demikian sepotong kisah unik tentang The King Khan tersebut. Selain itu, tentunya masih banyak fakta lain yang menarik untuk ditelusuri. So, sekali lagi, Happy Birthday, Shahrukh Khan! Sukses selalu ya!


Penggemar bintang India, bersiap-siaplah menyambut kedatangan kembali Shahrukh Khan ke Indonesia. Jika tidak ada halangan, Februari tahun depan Shahrukh kembali menyapa penggemarnya di tanah air.
Hal ini disampaikan Raam Punjabi di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/10) malam usai premiere film RA.ONE yang dibintangi Shahrukh.
"Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati masyarakat di Indonesia. Bulan Februari Shahrukh Khan akan datang kembali ke Indonesia, mudah-mudahan semuanya lancar," harapnya.
Sebenarnya, jadwal ke Indonesia telah dirancang September lalu. Namun terpaksa batal karena Shahrukh Khan belum bisa memastikan jadwal kosongnya.
"Waktu bulan September dia batal datang ke Indonesia karena masih belum bisa memastikan jadwal kosong, jadi kita meminta jadwal pasti untuk Indonesia. Mudah-mudahan Februari nanti tepat, antara pertengahan dan akhir bulan," jelas Raam.
Menjamu Shahrukh Khan, lanjutnya, bukan perkara sulit. Terlebih untuk makanan, ternyata dia juga menyukai masakan Indonesia.
"Dia kan suka dengan makanan Indonesia. Dia suka gado-gado, sate ayam dan soto ayam. Jadi kalau ke sini gampang nyiapinnya," paparnya. (kpl/uji/faj)
Ga hanya Shahrukh Khan, David Beckham Pun Juga Akan ke Indonesia Lho! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar